PENGUNJUNG

free counters

Kapolda Aceh Ajak Nelayan Berantas Narkoba

CAWAN - ACEH TIMUR : Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan mengharapkan agar para nelayan segera melaporkan ke polisi jika melihat dan mengetahui adanya pasokan narkoba dari luar Aceh ke Aceh melalui jalur laut, karena jalur laut sangat luas di seluruh Aceh mulai dari Banda Aceh hingga ke Tamiang dan dari Banda Aceh hingga ke Singil.

Demikian Kapolda Aceh Irjen Pol Iskandar Hasan dalam Ngopi Bareng bersama ratusan nelayan di Pelabuhan Pantai Perikanan (PPP) Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Kamis (21/6) pagi.

Iskandar Hasan menambahkan, para nelayan dan seluruh masyarakat Aceh perlu mengetahui bahwa misi dari para bandar narkoba memasok narkoba ke Aceh adalah untuk membodohi masyarakat Aceh, khusus generasi muda. “Bandar kaya dengan hasil jualan narkoba, sementara rakyat terus miskin karena membeli barang kecil dengan harga yang mahal,” sebut Iskandar Hasan.

Narkoba yang masuk ke Aceh, sambung Iskandar Hasan, salah satu pintu masuk terbesar adalah jalur laut. “Oleh karena itu, semua pihak khususnya nelayan yang banyak menguasai jalur-jalur masuk kapal ikan agar segera menginformasikan ke saya (Kapolda Aceh—red) jika melihat dan mengetahui adanya aksi transaksi dan pasokan narkoba dalam bentu apapun, sehingga polisi bisa cepat bergerak untuk melakukan penangkapan,” pinta Kapolda Iskandar.

“Mari bersama-sama melawan narkoba sejak dini, karena misi peredaran narkoba di Aceh adalah untuk membodohi masyarakat Aceh. Jika misi ini sukses, maka nantinya Aceh akan dipimpin oleh orang-orang yang bodoh. Makanya, marti kita lawan narkoba,” tandas Kapolda Aceh Irjen Pol Iskadar Hasan.

Dalam Ngopi Bareng di depan Kantor Satpol Air Polres Aceh Timur di PPP Idi ikut dihadiri Pj Bupati Aceh Timur Nasrullah Muhammad, Sekda Aceh Timur Syaifannur, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Hasballah – Syahrul, Kadis DKP Aceh Timur T. Dahlan, Ketua HNSI Aceh dan Aceh Timur, Dir Bimas Polda Aceh, Dir Pol Air, Dir Intelkam Polda Aceh, Kapolres Aceh Timur AKBP Iwan Eka Putra, Ketua DPRK Aceh Timur Tgk. Alauddin, SE, para Kapolsek, perwira dalam jajaran Polres Aceh Timur dan Pengurus Panglima Laot se Aceh Timur serta puluhan nelayan. [pr]

Posted by chairu on 16.01. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kapolda Aceh Ajak Nelayan Berantas Narkoba

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery