PENGUNJUNG

free counters

Obat Rakyat Jangan di Bisniskan

CAWAN - ACEH TIMUR : Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Nasrullah Muhammad, M.Si, MT menegaskan, para tenaga medis baik tenaga kedokteran, tenaga administrasi serta tenaga keperawatan agar jangan pernah menjadikan obat rakyat itu sebagai ajang bisnis. “Obat rakyat itu tidak boleh dibisniskan. Obat rakyat harus dikelola dengan baik dan secara maksimal, sehingga rakyat ataupun pasien yang berobat mendapatkan obat sesuai kebutuhan dan resep dokter,” kata Nasrullah Muhammad dalam Apel Rutin di RSUD Idi, Aceh Timur, Kamis (21/6) pagi.

Dia juga mengingatkan bahwa dokter ataupun tenaga medis itu tidak hebat , karena pada dasarnya semua aparatur negara adalah pelayan masyarakat yang harus melayani masyarakat secara sempurna. “Hebat tenaga medis karena tenaga medis dapat mengabdi dengan cara menyembuhkan pasien sesuai dengan ilmu yang didapatkannya,” kata Nasrullah.

“Tidak semua pelayan masyarakat mendapatkan kesempatan mengabdi seperti tenaga medis ataupun dokter. Jadi para dokter dan tenaga medis jangan menyia-nyiakan kesempatan melayani masyarakat dengan sempurna tampa harus memungut biaya,” jelas Nasrullah lagi seraya mengharapkan, jiwai dan tekuni profesi sehingga tumpuh keihklasan dari lubuk hati yang paling dalam. [pr]

Posted by chairu on 15.59. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Obat Rakyat Jangan di Bisniskan

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery