PENGUNJUNG

free counters

SOFT dan FPRM Gelar Sosialisasi Partisipasi Perempuan

CAWAN - Aceh Tamiang : Lembaga Society Organisation For Traininer (SOFT)  dan Forum Peduli Rakyat Miskin, Sabtu(26/5) menggelar kegiatan pendidikan politik /sosialisasi  “Partisipasi Perempuan Dalam Rangka Pemilukada Aceh Damai di Kabupaten Aceh Tamiang yang dipusatkan di SMP Negeri 1 Kuala Simpang.

Kegiatan ini diikuti oleh 37 peserta yang terdiri dari unsur LSM, mahasiswa,pelajar SLTA,TP2A, kelompok pengajian, pers dan lainnya.
Ketua FPRM, Nasruddin kepada media kemarin mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan peran perempuan atau kaum hawa dalam berpolitik, apalagi di Kabupaten Aceh Tamiang tidak ada satupun calon perempuan yang menjadi kandidat bupati/kepala daerah yang akan bertarung. Padahal sebut Nasruddin, keberadaan perempuan di era global saat ini sangat penting dan juga tidak kalah dalam hal sumber daya manusia (SDM) ataupun kualitasnya dalam percaturan politik di tanah air. 

Tampil sebagai narasumber, dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Nastuti Ariani Nasution SAg, Kumalawati MA anggota komisioner KIP Aceh Tamiang, Marida Fitriani SP (akademisi/dosen)dan lainnya. Kegiatan dimulai pukul 09.00  hingga 13.00 wib [pers rilis]

Posted by chairu on 15.45. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for SOFT dan FPRM Gelar Sosialisasi Partisipasi Perempuan

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery