PENGUNJUNG

free counters

Musda Persidi Ke-VII: Rocky Terpilih Sebagai Ketua Umum

CAWAN - Aceh Timur : Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Persidi, Aceh Timur periode 2012-2017 berlangsung dalam rapat pleno  di gedung serbaguna Idi Rayeuk, Kamis (7/6) untuk mengusung pengurus baru. Ketua Pelaksana, Baharuddin, mengatakan Musda tersebut diikuti oleh 14 klub yang bernaung di Persidi yakni PS Pedas Peudawa Rayeuk, PS Muda Barouna, PS Tibro Jaya, SMAN Idi,  PS Idi Student, Armada, serta Bintang 11, selain itu juga terdapat Idi Raya, Persikaja, Alba Timur, PSKB Kuta Baro, Persida Keudeu Geurubak, serta PS Keumuning dan Persada Idi Cut.                                                  
Ketua KONI Aceh Timur, H.T. Syahril, mengatakan saat ini terdapat tiga klub di Kabupaten Aceh Timur  yang sedang berlaga dipentas Liga Primer Indonesia yakni Persidi pada divisi satu, Peureulak Raya di divisi dua serta PSKBS Kuta Binje di divisi tiga. "Mudah-mudahan dimasa yang akan datang Persidi dan dua klub tersebut akan meraih prestasi yang lebih baik,"ujarnya.
                                 
Sementara itu, Pj Bupati Aceh Timur, Nasrullah Muhammad, mengatakan selayaknya seluruh komponen dikabupaten ini saling bahu dan terus mendukung keberadaan Persidi. Kecintaan Masyarakat Idi Sekitarnya terhadap Kesebelasan Persidi seperti kecintaan supporter lain di negeri ini terhadap masing-masing klubnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KNPI Aceh Timur, Iskandar Usman Al Farlaky mengatakan bahwa sangat mendukung hasil dari Musda ini, “kami sangat mendukung dan mengapresiasikan atas terpilihnya Hasballah M Thaeb (Rocky) secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persidi yang baru,” paparnya. Dia juga mengharapkan dengan terpilinya Rocky yang tak lain Bupati Aceh Timur terpilih masa bakti 2012-2017, agar dibawa kepemimpinannya Persidi dapat lebih maju dunia olahraga sepak bola di Aceh Timur, beliau (Rocky) sendiri juga seorang sosok yang menyukai olahraga sepak bola. “sosok beliau sangat pantas memimpin Persidi untuk komposisi pengurusnya hanya perlu menyepadankan dengan tokoh bola lainnya di daerah ini,” pungkas Iskandar.

Semoga dengan terpilihnya kepengurusan Persidi yang baru ini kedepan dapat mengakomodir semua tokoh sepak bola di daerah ini, sehingga pada akhirnya semua dapat bekerjasama demi kemajuan sepakbola dan membawa harum nama  Aceh Timur.

Susunan pengurus Persidi Idi Rayeuk Hasil Musda Ke - VII
Ketua Formatur: Hasballah M Thayeb.
Anggota Formatur Wilayah Timur: M Adam (PS Tibro Jaya).                           
Formatur Wilayah Selatan: Hasballah (PS Keumuning).                      
Formatur Wilayah Tengah: A Dahlan (PS Alba Timur).                                   
Pengcab: H Syamsul Bahri

Posted by chairu on 14.57. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Musda Persidi Ke-VII: Rocky Terpilih Sebagai Ketua Umum

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery